Memberikan informasi unik dan menarik setiap hari

Ini dia Negara yang wajib anda kunjungi ditahun 2016 nanti

Dapat Berwista merupakan impian setiap orang. Dengan berwisata kita dapat melupakan kepenatan dan refreshing pikiran sejenak, keluar dari rutinitas sehari-hari. Berikut kami berikan list negara yang patut anda kunjungi di tahun 2016:

1. Fiji
Fiji tenar karena pantai indah dan iklim hangatnya. Berjemur di bawah sinar matahari sambil memandangi birunya laut atau melakukan aktivitas petualangan di pulau seperti menyelam, berlayar dan memancing. Pulau-pulau seperti Vanua Levu dan Taveuni sempurna bagi pecinta alam dengan pilihan atraksi tambahan seperti mengamati burung dan mendaki.


2. Greenland
Ingin merasakan petualangan seperti di dalam dongeng? datang ke Greenland untuk menyaksikan cahaya langit utara sampai berlayar dengan paus besar bisa dilakukan di sini.

3. Uruguai
Negara yang terletak di antar Brasil dan Argentina ini punya keunikannya sendiri. Gedung-gedung neoklasik dari abad ke-19 banyak menghiasi negara ini, begitu juga pantai-pantai sepi dan desa nelayan yang akan menghasilkan foto-foto menakjubkan untuk oleh-oleh. Jangan lupa untuk mengunjungi patung tangan yang terbuat dari semen karya artis Cili, Mario Irarrazabal di kota Punta del Este.

4. Polandia
Selanjutnya adalah Parahuai, Kota yang wajib dikunjungi selain ibu kota negara Warwasa, adalah Wroclaw, kota terbesar di Polandia utara. Gedung Balai kota lama yang dihiasi menara bernuansa gothic di kota ini bisa dibilang sebagai gedung paling cantik yang ada di Polandia.
Tag : Informasi, Unik
Back To Top