Memberikan informasi unik dan menarik setiap hari

Terungkap, Dokumen Rahasia Albert Einstein Akui Adanya UFO

UFO atau yang kita juga tahu sebagai Unidentified Flying Object atau Benda Terbang Tak Dikenal seperti yang sering kita sebut dalam bahasa Indonesia adalah benda terbang yang bakal kelihatan di langit; dan terungkap, dokumen super rahasia Albert Einstein akui adanya UFO yang selama ini masih jadi kontroversi. Akan selalu ada pro dan kontra; ada yang setuju dan memercayainya, namun ada juga yang masih belum percaya meski ada beberapa bukti sudah ditemukan.


Mungkin banyak dari kita yang sudah sering mendengar tentang adanya UFO dan bagaimana Albert Einstein memercayai dan bahkan mengakui keberadaan benda asing tersebut. Hal ini bukan sekadar rumor karena terungkapnya pernyataan tersebut ditemukan dari beberapa kutipan ucapannya dan catatan rahasia miliknya. Dokumen yang menyatakan hal tersebut datang dengan judul “Relationships with Inhabitants of Celestial Bodies” di mana alien dan UFO diakui benar-benar ada.

Ilustrasi Pesawat UFO Luar angkasa

Astroplanes adalah bagaimana mereka menyebut UFO dan di sana disimpulkan bahwa makhluk luar angkasa memberi tanggapan terhadap para manusia yang secara gegabah melakukan pengujian senjata atom dengan hadir dalam bentuk UFO. Bukan hal asing atau aneh lagi sebenarnya tentang UFO ini karena kehadirannya sendiri sudah diakui oleh militer. Dokumen Albert Einstein pengakuan adanya UFO tersebut seakan akan dilaporkan dan diberikan kepada Harry S. Truman sebagai Presiden AS masa itu, namun dijelaskan di bagian terakhir dokumen bahwa dokumen ini belum sempat diberikan.
Apa Sebenarnya UFO Itu?
UFO sering dihubungkan dengan alien yang menumpangi pesawat luar angkasa menuju bumi dan biasanya hanya orang-orang tertentu saja yang melihatnya. Banyak juga yang mengartikan bahwa dengan adanya UFO, kehidupan lain itu eksis hanya saja kehidupan yang mereka miliki tidaklah sama dengan manusia. Para astronom pun sibuk mencari tahu tentang keaslian kehidupan lain tersebut dengan melakukan pencarian di bintang lain akan planet-planet. Sudah ada sekitar seribu buah planet di bintang lain yang ditemukan hingga saat ini. Ada beberapa bukti selain dokumen rahasia Albert Einstein tentang UFO yang menyatakan bahwa UFO itu asli eksis.

Laporan-laporan Kuat tentang Eksistensi UFO
1. Adanya laporan dari seorang astrofisikawan, Peter Sturrock, dari Stanford University mengenai efek fisologis yang terjadi terhadap saksi-saksi UFO. Dilaporkan bahwa para saksi yang melihat UFO menjadi tuli, mengalami luka bakar, serta mengalami hilang ingatan.

2. Ada juga laporan tentang identifikasi bentuk-bentuk UFO oleh salah satu anggota investigasi rahasia UFO di tahun 1949 dan laporan tersebut dinamai Project Sign oleh seorang yang tergabung di Angkatan Udara AS tersebut. Bentuk-bentuk yang dilaporkan tersebut ada yang merupakan bola cahaya dengan bentuk tidak begitu jelas; ada juga yang bentuknya seperti balon, bulat namun terbang dengan sangat cepat. Selain itu, bentuk UFO yang ditemukan adalah torpedo atau cerutu dan piring terbang.

3. Ada lagi selain dari catatan super rahasia Albert Einstein tentang UFO, adalah sebuah buku yang diterbitkan pada tahun 1955 berjudul The Report on Unidentified Flying Objects yang ditulis oleh Edward J. Ruppelt. Isi buku ini antara lain tentang hasil pengamatan UFO dari para profesor, ilmuwan, pilot sipil dan anggota militer. Keberadaan UFO terdeteksi oleh seorang pilot pesawat tempur F-86 dalam jarak seribu meter namun benda asing yang berbentuk piring terbang itu terbang dengan cepat ketika berhasil didekati, cerita Ruppelt.

Terungkap, dokumen super rahasia Albert Einstein akui adanya UFO serta masih ada beberapa laporan lain mengakui hal yang sama. Hal ini namun kembali lagi ke masyarakat untuk memilih percaya atau tidak.
Tag : Unik
Back To Top