Memberikan informasi unik dan menarik setiap hari

Ratusan Petani ini Dapat Uang puluhan juta dari Pemerintah

Untuk menggerakkan industri pertanian di Kota Pekanbaru, Dinas Pertanian dan Peternakan(Distanak) akan membantu para petani cabai merah dan bawah merah dalam pembelian bibit. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Distanak Kota pekanbaru El Syabrinasaat dikonrfirmasi tentang isu yang beredar di lapangan mengenai bantuan puluhan juta kepada petani tersebut.


"Dana yang diberikan untuk membeli bibit ini sudah kami usulkan ke puat melalui kementrian pertanian tahun 2015". Jika sudah keluar anggarannya, pemerintah akan langsung salurkan kepada petani yang memiliki luas lahan sampai lima hektar.


Hal ini sungguh sangat membuat hati para petani senang, dengan bantuan ini tentunya nanti akan meringan kan dan memudahkan para petani untuk menghasilkan pra swasembada pangan yang berkualitas. Apalagi dalam kondisi ekoomi negara yang sedang pasang surut ini , para petani merasa tercekik dengan melambungnya bahan dan bibit yang ada di pasaran.


Demikian artikel mengenai Ratusan Petani Mendapatkan Uang puluhan juta dari pemerintah ini dibuat. Semoga dapat membantu anda, silahkan share artikel ini dengan mengklik share button pada tombol sosial media diatas artikel.

Tag : Informasi, Unik
Back To Top