Memberikan informasi unik dan menarik setiap hari

Stop Romantis Jika Ingin Hubungan Tahan Lama

Hampir semua orang yang sedang menjalani hubungan dengan pasangannya, memimpikan hubungan yang sedang mereka jalani sampai ke jenjang pernikahan atau sampai kakek-nenek kata sebagian pasangan yang sedang dilanda asmara itu. Banyak wanita yang berpendapat jika berakhirnya hubungan mereka dengan pasangan dikarenakan pasangannya kurang romantis, apakah ini benar?



Siapa bilang pria romantis akan mempunyai hubungan yang bertahan lama. Pria romatis biasanya selalu menggunakan kata-kata ”kaulah segalanya, aku tak bisa hidup tanpa mu” dll kepada pasangannya. Dalam dunia psikologi, seseorang yang sering menggunakan kata-kata tadi cenderung mempunyai sifat ingin memiliki pasangannya. Akibatnya adalah apabila pria romantis tersebut menghadapi suatu masalah dalam hubungannya, maka dia akan mulai berfikir kalau pasangannya tidak diciptakan untuk satu sama lain.

Lalu cowok seperti apa yang merupakan pasangan yang akan membuat hubungannya bertahan lama? Dia adalah cowok yang menganggap hubungannya dengan pasangan adalah sebuah perjalanan. Pria tipe ini akan menganggap masalah yang sedang dia dan pasangannya hadapi adalah bagian dari perjalanan cinta.

Penulis sendiri telah banyak melihat pria dengan tipe romantis mempunyai hubungan yang singkat dengan pasangannya. Mulai saat ini anda harus berhati-hati dengan keromantisan jika mempunyai angan-angan ingin bertahan lama dengan pasangan. Satu hal yang perlu diingat adalah “lelaki romantis adalah idaman setiap wanita, tetapi biasanya sesuatu yang diidam-idamkan akan hilang setelah dirasakan”.

sumber: tulisanmahendra.blogspot.com
Tag : Life Style, Unik
Back To Top