Memberikan informasi unik dan menarik setiap hari

Hal-hal yang Membuat Pria Mengalami Homoseksual

Kenyataan bahwa tidak semua pria normal menyukai wanita tentu membuat kita penasaran dengan hal-hal yang membuat pria mengalami homoseksual atau dengan kata lain, mengalami gangguan orientasi seksual. Bukannya tertarik dengan lawan jenis tapi malah dengan sesame jenis masih menjadi hal tabu, apalagi di kalangan masyarakat kita. Kali ini kita akan lihat secara jelas apa saja yang kiranya jadi penyebab orientasi seksual mereka berubah.

Pria Homoseksual
Hal-hal yang Membuat Pria Mengalami Homoseksual; Tabu namun Patut Diperbincangkan
 
1.    Sakit hati atau patah hati itu efeknya terlalu buruk bagi beberapa orang. Disakiti oleh pacar perempuannya yang terdahulu, entah itu sekali atau berkali-kali, ada kalanya menimbulkan trauma bagi beberapa pria sehingga bisa saja berubah haluan menjadi seorang gay atau homoseksual. Tidak dapat dipungkiri bahwa trauma patah hati banyak dialami tidak hanya oleh para wanita tapi juga para pria. Saking trauma dan depresinya dengan wanita, sangat mungkin akhirnya seorang pria lalu memilih berpacaran dengan pria juga.
 
2.    Suka fitness juga kerap disebut sebagai salah satu penyebab pria bisa jadi homoseksual dan alasannya sangatlah sederhana, yaitu karena di tempat fitness tidak banyak wanita yang bertebaran, pasti kebanyakan juga adalah pria. Maka dari itu, kemungkinan menyimpang bisa cukup besar bagi pria yang suka fitness karena yang sering dilihat tentu kaum pria. Namun, tidak semua pria yang suka fitness lalu suka dengan pria; ada yang senang melirik pria lain karena hanya iri akan bentuk tubuhnya yang berotot.

3.    Trauma di masa kecil adalah salah satu dari penyebab cowok jadi homo dan hal ini banyak kita temui saat ini. Bisa saja berawal dari penyiksaan yang dilakukan oleh ayahnya, sehingga ia memilih berhubungan dengan sesama jenis mencari pelampiasan untuk “disiksa”. Atau, dulunya ia pernah mengalami pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang pria juga, menyebabkan ia memutuskan untuk menjadi seorang gay. Masa kecil di mana ia mendapat kasih sayang lebih dari sang ayah juga mungkin jadi penyebab ia ingin punya kekasih seperti sosok ayahnya.

4.    Kelainan genetik memungkinkan juga atau dengan kata lain, gen penyebab sifat gay. Hal ini sering diperbincangkan dan banyak orang menyebutnya pertama kali ketika ditanya soal kira-kira apa penyebab pria homoseksual. Ketika sekolah, kita mendapat mata pelajaran Biologi dan di sana telah dijelaskan bahwa bisa saja seorang pria malah justru memiliki hormon wanita yang disebabkan oleh kelainan genetik. Ini ditandai dengan perilaku yang seperti wanita; suka diperhatikan, suka dengan hal berbau feminine, hingga suka sesama jenis secara mental dan fisik.

5.    Pergaulan bisa saja salah dan mampu menjerumuskan seseorang dengan cepat. Seorang pria dapat memutuskan untuk berubah dan bahkan mengubah orientasi seksualnya karena pergaulanlah yang jadi faktor penentu di sini. Berawal dari coba-coba, bergaul secara bebas, dan ikut tren ini itu bisa jadi salah satu penyebab pria gay dan bahkan penyebab HIV AIDS juga. Ada juga yang lingkungan pergaulannya dikelilingi para pria homoseksual, hal ini tentu secara langsung berdampak pada seorang pria yang tadinya normal menjadi menyimpang.

Itulah beberapa penyebab seorang pria bukannya menjadi seorang pecinta wanita tapi justru pecinta pria. Beberapa pria menjadi homoseksual sebenarnya bisa dicegah, hanya tinggal dari diri sendiri berniat untuk kembali normal atau tidak. Memperbaiki pergaulan, memperkuat iman dan waspada terhadap lingkungan tertentu (khususnya lingkungan atau komunitas gay) sangat perlu dilakukan supaya tidak terjerumus akan hal-hal yang membuat pria mengalami homoseksual tersebut.
Tag : Informasi, Unik
Back To Top