Memberikan informasi unik dan menarik setiap hari

Inilah Ciri Pria yang Bisa Menjadi Suami Hebat dan Bisa Diandalkan

Sebelum menikahi pria yang sekarang tengah menjadi pacar kita, pastikan ia bakal jadi suami yang hebat dan bisa diandalkan. inilah ciri pria yang bisa menjadi suami hebat ketika membangun sebuah rumah tangga nanti. Tidak hanya yang sudah punya pacar saja, bagi yang masih jomblo, tidak ada salahnya mencari seorang pria dengan ciri-ciri yang akan diulas kali ini.


Inilah Ciri Pria yang Bisa Menjadi Suami Hebat Kelak Setelah Menikah

1.    Mapan, selalu mau berusaha dan tidak malas tentu jadi modal utama seorang suami bisa diandalkan dalam sebuah rumah tangga karena sudah menjadi kewajibannya untuk mencari nafkah bagi anak dan istri. Kalau si pria punya niat yang serius tentang masa depannya, maka ia akan berusaha sebaik mungkin mencari pekerjaan dan mendapatkan penghasilan yang cukup, baik untuk dirinya sendiri dan juga pasangan hidup serta anak-anaknya nanti. Tidak hanya sekadar wacana tapi benar-benar bisa dilihat usahanya; tidak hanya bersantai sepanjang hari tapi waktu santai dan pekerjaan mampu diseimbangkan.
 
2.    Mencintai pasangannya baik luar maupun dalam tentu juga satu poin plus bagi seorang pria membuat si wanita mantap ingin menikah dengannya. Seorang pria bisa dibilang hebat kalau potensi dari dalam seorang wanita bisa dilihatnya, jadi tidak hanya melihat kecantikan luarnya saja, tapi juga kepribadian baik si wanita menjadi hal yang utama untuk dipertimbangkan.
 
3.    Punya moral yang baik tentu juga merupakan bekal penting untuk nantinya ia menjadi suami dan ayah yang hebat. Jika melihat adanya ciri-ciri kekasih bukan orang baik, langsung putuskan saja atau bagi yang masih dalam tahap PDKT, tidak perlu lanjut jadian. Pria hebat itu tidak hanya menonjolkan kecerdasan dan penghasilan yang ia miliki, tapi moral yang baik tentu nantinya bisa ditiru oleh sang istri dan anak-anak. Cara mengetahui ia punya moral yang baik adalah dengan memerhatikan kata-kata yang sering diucapkan dalam pergaulannya kasar atau tidak, dan lihat bagaimana ia mengeluarkan pendapat ketika merespon sebuah problem sosial. Sifat asli pasti bakal keluar dari situ.
 
4.    Percaya diri juga menjadi salah satu sifat pria yang akan menjadi suami hebat karena ketika memiliki kepribadian yang penuh rasa percaya diri dan juga menyenangkan, maka segala hambatan dalam hidup akan mudah dilaluinya. Ketika PDKT, lihat apakah dia tengah menjadi dirinya sendiri atau justru demi mendapat perhatian, ia malah meniru artis pria favorit si wanita.
 
5.    Memperlakukan pasangannya dengan baik pastinya wajib dilihat; bukan memperlakukan dengan memanjakan si wanita tapi lebih ke perlakuan baik pada sisi yang lain. Contoh perlakuan yang baik tersebut, seperti mendengarkan cerita pasangannya dengan baik, tanpa banyak komentar dan mencela; serta jika melakukan kesalahan tidak malu untuk minta maaf. Inilah sifat pria yang pantas dijadikan suami menurut wanita, dan Anda pasti setuju karena tidak ada yang mau hidup dengan pria ringan tangan dan kasar.

6.    Mampu melindungi pasangannya; seperti yang kita tahu, pria seharusnya bisa jadi seorang pelindung bagi istri dan anak-anaknya nanti. Lihat dari keseriusannya selama ini dan juga sikapnya terhadap Anda. Kalau memang serius, tentu Anda menjadi wanita beruntung yang tentunya akan dilindungi dari apapun.
Tidak ada pria yang sempurna, tapi pria dengan ciri-ciri tersebut masih bisa ditemukan asalkan sebagai wanita kita juga lebih selektif dan cermat dalam mengamati sikap dan sifat aslinya. Inilah ciri pria yang bisa menjadi suami hebat dan layak untuk mendampingi Anda seumur hidup.
Tag : Life Style
Back To Top