Memberikan informasi unik dan menarik setiap hari

Hal-hal yang Membuat Pria Menjadi Makhluk Menyebalkan bagi Wanita

Banyak pria yang mengatakan bahwa wanita adalah makhluk menyebalkan yang sulit dimengerti maunya apa, tapi ternyata ada juga hal-hal yang membuat pria menjadi makhluk menyebalkan bagi wanita namun para pria itu sendiri tidak pernah menyadarinya. Ada alasannya atau tidak para pria berlaku seperti itu, kita langsung simak saja hal-hal berikut yang mungkin bisa membuat para wanita mengangguk setuju karena pacar atau suami mereka seperti itu.
 
Bahan Renungan: Hal-hal yang Membuat Pria menjadi Makhluk Menyebalkan bagi Wanita 
1.    Pelupa adalah satu hal yang bisa jadi fatal apalagi kalau lupa akan hal yang sifatnya sangat penting. Kebanyakan wanita ingin pasangannya mengingat hal-hal detil, seperti tanggal jadian, tanggal kencan pertama, serta hadiah pertama yang ia terima dari kekasihnya. Jangan heran kalau pacar ngomel-ngomel atau justru malah tiba-tiba mendiamkan karena pasti ada suatu hal penting yang telah terlupakan.
 
2.    Malas ketika diminta untuk menemani belanja juga merupakan hal menyebalkan bagi beberapa wanita. Belanja adalah cara menyenangkan diri yang tepat dan seru bagi seorang wanita dan itulah yang menjadikan suasana hati wanita lebih baik dan berubah bahagia. Seringkali tidak perlu ada alasan mengapa wanita ingin menghabiskan waktu, melihat-lihat atau berjalan-jalan di mall.
Malas ketika diajak belanja bersama atau menemani belanja termasuk dalam hal-hal menyebalkan yang sering dilakukan pria para pria kebanyakan belanja apa yang mereka perlukan saja dan tidak akan menghabiskan waktu berjam-jam di mall. Ketika yang diinginkan sudah didapat, maka para pria akan membelinya dan tidak akan berlama-lama di mall. Tidak nyaman, bosan dan kesal banyak dirasakan oleh pria saat menemani pasangan mereka berbelanja.

3.    Mengomentari fisik wanita ternyata juga menjadi hal menyebalkan juga bagi banyak wanita. Seorang pria bila bertemu dan mengobrol dengan teman-teman prianya bisa jadi kebablasan dalam membawa topik perbincangan; mereka bakal seru-seruan membahas penampilan fisik wanita, yaitu ukuran bokong dan dada, yang paling sering dan dianggap seru. Mungkin ini sesuatu yang biasa, tapi kemudian bisa termasuk dalam hal-hal mengganggu yang dilakukan pria jika membicarakannya di depan wanita. Bahkan ada juga yang terlalu peduli dengan kurus atau gemuknya tubuh wanita yang biasanya justru jadi bahan gosip sesama wanita.
 
 

4.    Bicara sesingkat mungkin adalah kebiasaan yang sering kita temui pada pria. Ketika wanita bertanya yang membutuhkan jawaban penjelasan yang panjang, pasti yang diberikan adalah jawaban singkat. Intinya, bukan karena mereka malas bicara atau suasana hati tengah buruk, tapi memang to the point adalah cara para pria menyampaikan sesuatu. Kalau ini menjadi satu dari hal-hal yang membuat pria menyebalkan bagi wanita, sang wanita boleh coba ajak dia bicara lebih banyak dengan mengobrol santai bersama secangkir kopi atau teh hangat. Berikan pertanyaan-pertanyaan terbuka untuk dijawab olehnya.

5.    Sok jagoan menyebalkan juga. Kelemahan pria adalah pada egonya terlepas dari kekuatan fisik yang mereka miliki melebihi wanita. Pria bisa jadi rendah diri dan merasa terluka ketika seseorang menjatuhkan atau melukai egonya; maka itu, pria sering melakukan hal-hal yang menaikkan gengsi dan egonya. Hal ini bisa jadi sangat mengganggu bagi wanita kalau terlalu berlebihan, seperti suka berkelahi untuk memamerkan kekuatan fisik atau terlalu posesif terhadap pacar.
Kebiasaan para pria yang menyebalkan tersebut bisa jadi tidak menyebalkan asalkan si pria tahu betul apa yang disukai dan tidak disukai wanitanya. Itulah hal-hal yang membuat pria menjadi makhluk menyebalkan bagi wanita dan semoga bisa jadi pembelajaran bagi kita semua.
Back To Top