Memberikan informasi unik dan menarik setiap hari

Inilah Rahasia Dibalik Bengkoang

Sebagian besar wanita saat ini mungkin sudah tak asing lagi dengan buah yang satu ini. Bengkoang, buah yang berwarna putih ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, terutama wanita. Bengkoang mempunyai manfaat untuk memutihkan atau menghaluskan tubuh. Apabila wanita sedang hamil lebih baik di anjurkan memakan buah bengkoang karena di dalam buah bengkoang mengandung vitamin yang tinggi yaitu vitamin C  yang bisa memutih 
kan,membersihkan, dan menghaluskan pada setiap kulit bayi.

Bengkoang ini bisa di dapatkan di pohonnya langsung atau bisa juga kita dapatkan di pasar tradisional, pasar modern, maupun di warung yang berada di sekitar  tempat tinggal kita. Bengkoang ini bisa juga digunakan sebagai campuran pada Hand Body Lotion,campuran pada bedak, dan campuran pada pencuci wajah atau juga bisa di gunakan sebagai lulur atau masker wajah. Memakan buah bengkoang tidak pada waktu tertentu saja,jika kita ingin mengkonsumsi nya setiap hari akan lebih baik dan lebih bagus. Karena buah bengkoang mempunyai manfaat yang sangat banyak.
 

Buah bengkoang bisa di konsumsi oleh siapa saja baik tua maupun muda,anak-anak,remaja,bahkan orang yang sudah lanjut usia. Cara mengkonsumsi buah bengkoang bisa dengan cara dimakan langsung tanpa di olah atau dengan mengolah nya menjadi jus atau minuman yang sehat, yang baik untuk kita konsumsi. Jika buah bengkoang kita olah menjandi minuman, kita bisa menambahkannya dengan sedikit gula atau susu agar lebih manis bila kita suka, tetapi jika kita tidak suka, kita boleh tidak menambahkannya dengan gula atau susu. Sebenarnya minuman yang sehat, yang bisa kita dapatkan khasiat nya  secara alami adalah tanpa di tambahkan apapun seperti gula,susu,atau es batu. 

Karena dengan menambah gula, susu, dan es batu, bisa membuat rasa dari minuman atau jus buah yang kita buat tidak menghasilkan rasa manis yang alami lagi, karena sudah tercampur dengan manis buatan yang sudah kita masukan pada minuman atau jus yang kita buat. Karena bengkoang mempunyai manfaat yang banyak untuk kesehatan.

Jika kita mengkonsumsi buah bengkoang  dengan teratur, tubuh kita akan tampak lebih bersih dan lebih halus karena buah bengkoang mengandung berbagai vitamin yang bisa menyehatkan tubuh dan kulit kita. Manfaat buah bengkoang selain untuk membersihkan dan menyehat kulit, bengkoang juga bisa menambah sistem kekebalan tubuh karna buah bengkoang mengandung kadar air yang sangat tinggi. Jika kita mempunyai sistem kekebalan tubuh yang sangat kuat, tentunya penyakit tidak mudah datang atau tidak gampang masuk ke dalam tubuh kita. Selain itu buah bengkoang juga bisa sebagai penurun tensi jika tensi kita terlalu tinggi, karena tensi yang terlalu tinggi bisa membuat atau menyebabkan kita jadi sering emosi atau selalu marah-marah  tidak jelas kepada orang lain. Buah bengkoang juga bisa mengobati demam,  dan sebagai penurun kadar kolestrol yang ada dalam tubuh kita.
Back To Top